Search Bar

Jalan Sehat HUT RI ke 74

Pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 dilaksanakan kegiatan Jalan Santai & Lomba-lomba bertempat di Lapangan Pb. Nanas (halaman rumah Bp. Sunyono) dalam rangka memeriahkan Dirgahayu HUT Republik Indonesia ke-74. Adapun pesertanya adalah seluruh warga RT 04/08 Siswodipuran. Acara di mulai pukul 06.30 WIB yang diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia yaitu Sdr. Widhi disambung dengan sambutan dari Bapak Pramono selaku Ketua RT. 
Adapun rute jalan santai melalui jalan nanas hingga perempatan kecil belakang SMP 2 Boyolali (lapangan TenisSMP 2) belok kiri ke arah barat melintasi Jalan Manggis sampai Jalan Pahlawan belok ke kiri menuju selatan sampai pada jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya "Lampu Bangjo" sonolayu ambil kiri ke arah timur sampai dengan pojok Stadion Pandanarang sebelah timur bagian selatan belok kiri menuju Jalan Nenas kemudian belok kanan ke arah timur di gang sebelah utara Perum Griya permata sampai dengan Jalan Nanas belok kiri ke arah utara kemudian Finish kembali di Lap Pb Nanas lagi.Banyak Door Prize dan hadiah hadir bagi peserta yang beruntung, dengan hadiah utama adalah Alat penanak nasi dan kipas angin.
Acara dilanjutkan dengan lomba-lomba diantaranya lomba joget, lomba menggantungkan caping dan lomba voli, sedangkan anak-anak tidak luput lomba makan kerupuk, memasukkan pensil ke botol dan meniup bola pingpong. Kemeriahan kegiatan semakin terasa dengan dihadirkannya hiburan organ tunggal dengan satu penyanyi denganb tidak menutup kesempatan bagi warga yang ingin menyumbangkan sebuah lagu.
Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 13.00 WIB.







Posting Komentar

0 Komentar