Search Bar

Penyemprotan Disinfektan

Dalam menyikapi pandemi covid19, RT. 04/08 Siwodipuran Boyolali melakukan penyemptotan disinfektan sebagi wujud TANGGAP COVID19 yang dihimbau oleh pemerintah. 

Kegiatan tersebut sudah berjalan kurang lebih sekitar 2 (dua) bulan yang yang pertama kali dimuali pada tanggal 27 Maret 2020 dan setiap 4 hari sekali dilakukan penyemprotan secara terus-menerus. Dan selama bulan puasa penyemprotan disinfektan dilakukan pada malam hari pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai

Kegiatan ini diprakarsai oleh SATGAS COVID19 RT. 04/08 Siwodipuran Boyolali yang diketuai oleh Bp. Wiyadi dan dilaksanakan bersama oleh TIM Relawan Covid19 RT. 04/08.
Sampai saat ini sudah dilakukan penyemprotan untuk ke 13 kalinya yang terakhir pada hari Sabtu tanggal 16 April 2020.

Selain itu SATGAS COVID19 RT. 04/08 selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk melakukan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah diantaranya adalah pertama selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan, hindari dari kerumunan orang, Physical ataupun social distancing yaitu menjaga jarak dengan seseorang kurang lebih 1 meter, ketiga hindari bepergian dengan menggunakan angkutan umum serta keempat berdiam diri dirumah.












Posting Komentar

0 Komentar