Search Bar

Pertemuan Rutin Bulan Juni

Senin, 5 Juni 2023 kembali dilaksanakan pertemuan rutin Bapak-bapak warga RT. 04/08 Siswodipuran. Adapun kali ini bertindak selaku tuan rumah adalah Ketua RT Bp Suratno. Acara dimulai pada pukul 19.30 sampai dengan selesai pada pukul 21.30 WIB. Acara dipimpin dan bertindak sebagai pembawa serta membuka acara adalah Bp. Mulyadi selaku ketua sekretaris. Kemudian dilanjutkan dengan prakata dari ketua RT, yang menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang bagaimana menghadapi pemilu tahun 2024 mendatan, himbauan mengenai peran serta warga untuk keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan RT 04/08 serta himbauan kepada warga/ keluarga yang mempunyai putra-putri yang masih sekolah untuk dilaksanakannya jam malam yaitu pada pukul 21.00 WIB untuk yang masih berada diluar agar sudah berada dirumah masing-masingpada waktu tersebut. 


Selanjutnya dilakukan beberapa laporan baik administrasi maupun keuangan oleh masing-masing seksi yang bertanggung jawab. 

Setelah selesai laporan para seksi kemudian dilanjutkan pada acara lain-lain dan musyawarah. Pada kesempatan ini terdapat usulan dari seksi pembangunan mengenai pembuatan tempat dan panggung acara dari besi. Usulan tersebut diterima ketua RT kemudian dilanjutkan dan di sampaikan kepada warga yang hadir pada pertemuan untuk dimintai pendapat apakah setuju atau tidak setuju. Alhamdulilah telah diperoleh kesepatan semua warga yang hadir menyatakan setuju atas usulan tersebut, kemudian akan dilaksanakan secepatnya oleh seksi pembangunan sebagai penanggungjawab pembuatan tempat panggun acara tersebut. 


Setelah acara lain-lain dan musyawarah  selanjutnya acra tersebut ditutup oleh sekretaris selaku pembawa acara.









Posting Komentar

0 Komentar