Search Bar

Pertemuan Februari 2024

Pertemuan bulan rutin Senin, 5 Februari 2024 kembali dilaksanakan di rumah Bp. Riyadi sebagai tuan rumah. Acara rutin digelar setiap tanggal 5 dan jika terjadi perubahan tanggal pelaksanaan akan di umumkan melalui sie humas ataupun melalui grup WA RT. 04/08 Siswodipuran.


Seperti biasa acara digelar dan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai pukul 21.30 WIB. Pada kesempatan ini Ketua RT menghimbau kepada setiap warga untuk diteruskan ke anggota keluarga masing-masing perihal Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada Rabu,14 Februari 2024, ketua RT menghimbau kepada semua warga yang sudah mempunyai hak pilih dan sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS 014 yang bertempat di bengkel Bp. Rusmin RT05/08 Siswodipuran. Ketua RT menyarankan untuk menggunakan hak pilih dan mencoblos surat suara sebaik-baiknya mengenai Pemilihan Presiden (pilpres), Pemilihan anggota DPR RI, DPR Jawa Tengan, DPR Kabupaten Boyolali dan juga Pemilihan DPD yang didasarkan dengan hati nurani masing-masing.


Selanjutnya pada acara musyawarah & lain-lain disampaikan mengenai prosedur, tata cara & tata tertib selama kegiatan pencoblosan di TPS oleh Bp. Mulyadi dimana mewakili sebagai anggota KPPS TPS 014. 



Posting Komentar

0 Komentar