Search Bar

Gerak Jalan Sehat - 24 Juli 2011

Start dipimpin Oleh Bp. Safaudin
Setelah menggelar pertandingan Bulu Tangkis, masih dalam rangka memeriahkan HUT RI, RT. 04, RW. 08 menggelar kegiatan Gerak Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga RT. 04. Kegiatan tersebut diadakan pada hari Minggu Tanggal 24 Juli 2011.Acara dimulai tepat pukul 07.00 WIB yang bertempat di Lapangan PB. Nanas, acara dibuka oleh Ketua RT. 04 yatu Bp. Safaudin, S.Pd.

Gerak jalan Sehat tersebut mengambil rute sebaga berikut Start di Lap. PB. Nanas terus melalui Jl. Nanas ke utara dan sebelum perempatan Luwes/ SMPN 2 tepatnya sebelah barat lapangan tenis SMP 2 ke barat selanjutnya melalui jalan kampung melewati kampung kediaman AD 1 Boyolali menuju Jl. Pahlawan ke selatan terus sampai Jl. Perintis Kemerdekaan tepatnya di perempatan Sonolayu ke timur selanjutnya melewti lagi Jl. Nanas dan terakhir Finis juga di lap. PB. Nanas. 
Peserta Gerak Jalan bersiap-siap

Dalam memeriahkan acara tersebut selanjutnya dibagikan beberapa dor price bagi peserta yang sudah memegang kupon undian dan untuk memeriahkan suasana panitia memberikan hiburan organ tunggal dan peserta dapat ikut serta dalam menyalurkan hobi menyanyinya.

Di sela-sela mengalunya melodi panitia membagikan dor price yang di pandu oleh Bp. Ibus bagi peserta melalui kupon undian yang teklah di masukkan oleh peserta ke tempat yang telah disediakan oleh panitia. 


Bp. Suratno mengambil undian doorprice
Pengambilan dan penyerahan dorprice dilakukan secara bergiliran dari Bp. safaudin, Bp. Ibus, Bp. Pramono dan masih ada lagi tapi penulis lupa siapa saja beliau-beliau yang melakukan pengambilan dan penyerahan dor price tersebut. Di akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada Pemenang pertandingan bulu tangkis.
Door Price dan penjaganya

Penyerahan doorprice dipimpin oleh Bp. Ibus

Salah satu acara penyerahan doorprice
Keamanan jalannya acara

Diakhir acara berjoget bersama melepas lelah



Posting Komentar

0 Komentar