Search Bar

Pertandingan Bulu Tangkis Se- RT 04 Tgl. 22 & 23 Juli 2011

Logo PB. Nanas
Meskipun diselenggarakan sebelum bulan Agustus yaitu di bulan Juli tepatnya pada tanggal 22 & 23 Juli, pertandingan tidak kalah meriah, hal ini dikarenakan dengan bertepatannya HUT Kemerdekaan RI yang ke 66 dengan bulan Ramadan.
Peserta berasal dari warga RT. 04 dimana peserta tersebut tercakup dari golongan pemuda maupun orang tua dan berkat partisipasi semua warga RT. 04 dalam mendukung acara ini dapat berlangsung dengan lancar tidak kurang suatu apapun.


Peserta Pertandingan Bulu Tangkis RT. 04.

Pertandingan pertama Mempertemukan pasangan Lugas/ Narto melawan Pasangan Dwi N./ Yamto dan dimenangkan oleh pasangan Lugas / Narto dan langsung berhak melaju ke babak semifinal.

Pertandingan kedua adalah Safaudin/ Ali Masadi melawan Busroni/ Sunyono dan dimenangkan oleh pasangan Busroni/ Sunyono.


Pertandingan ketiga Mulyadi/ Widi melawan Suraatno/ Arif dan dimenangkan oleh pasangan Suratno /Arif
Pertandingan keempat dan terakhir adalah pasangan Kun/ Sriyadi melawan Tugiman/ Tamat dan dimenangkan oleh pasangan Kun/ Sriyadi dan melaju ke semifinal.

Pada partai semifinal pertama berlawanan antara pasangan Lugas/ Narto melawan Busroni/ Sunyono dan dimenangkan oleh pasangan Busroni/ Sunyono dan berhak melaju di partai puncak atau final.

Pada partai semifinal kedua berlawanan antara pasangan Kun/ Sriyadi melawan Suratno/ Arif dan dimenangkan oleh pasangan Kun/ Sriyadi dan berhak melaju di partai puncak atau final.

Pada perebutan juara 3 bertemu pasangan Lugas/ Narto melawan Suratno/ Arif dan dimenangkan oleh pasangan Lugas/ Narto.
Perebutan Juara III dipimpin oleh Wasit Safaudin
Pada Partai Final bertemu pasangan Kun/ Sriyadi melawan Busroni/ Sunyono dalam pertandingan itu terjadi ruber set dan dimenangkan oleh pasangan Kun/ Sriyadi.
Partai Final dipimpin oleh Wasit Suratno

Posting Komentar

0 Komentar