Search Bar

Idul Adha 1441 H Mushola Nurul Hidayah

Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang bertepatan dengan hari Jum'at 31 juli 2020 masih dalam keadaan pandemi covid19 pada tahun ini, namun alhamdulillah mushola Nurul Hidayah masih bisa menyelenggarakan qurban, adapun jumlah qurban adalah sebanyak 3  ekor sapi & 2 ekor kambing, dimana salah satu sapi merupakan sebuah qurban nadzar dari seorang warga RT. 04/ 08 Siswodipuran dalam menetapkan nadzarnya untuk bersyukur karena terkabulnya harapan maupun keinginan yang sudah tercapai.
Kegiatan tersebut terlaksana berkat kebersamaan takmir mushola beserta kepanitiaan Hari Raya qurban serta dukungan pewnuh dari warga RT. 04/08 Siswodipuran yang dimulai setelah melaksanakan Sholat Idhul Adha sampai dengan selesai. Kepanitiaan kali ini diketuai oleh Bp. M. Safaudin, SPd.. Kegiatan qurban dalam menyikapi pandemi covid19 dilaksanakan dengan memenuhi persyaratan tertentu yang berkenaan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah. 
 

Selama pelaksanaan kegiatan qurban, mendapat kunjungan petugas dari dinas peternakan untuk cek kondisi daging qurban dan alhamdulillah 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing dinyatakan sebagai daging sehat oleh dinas peternakan. Selain itu  Lurah Siswodipuran, Ibu Santi Mulia Dewi melakukan kunjungan beserta jajarannya ndan pelaksanaan qurban Mushola Nurul Hidayah mendapat Apresiasi dari Kelurahan Siswodipuran dengan pelaksanaan qurban terbaik dalam pelaksanaan sesuai penfdan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.
Dari keseluruhan kegiatan Qurban 1441 H, Jum'at, 31 Juli 2020 terangkum disini.
 
 
 



 

Posting Komentar

0 Komentar