Search Bar

Pertemuan Rutin Bulan Oktober di masa Pandemi

Setelah 7 bulan berlalu dalam masa pandemi covid19, sejak pertemuan terakhir di bulan Maret, Alhamdulillah akhirnya pertemuan rutin sudah bisa kembali diadakan. Namun masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah. pertemuan kali ini berbeda yang sebelum-sebelumnya diadakan di dalam ruangan (rumah warga) kali ini masih dalam masa pandemi pertemuan diadakan di luar ruangan tepatnya di lapangan bulutangkis PB. Nanas (halaman rumah Bp. Sunyono) dengan pada hari Senin, 12 Oktober 2020 yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. 


Protokol kesehatan tetap yang utama dan dilaksanakan dengan dikomandoi oleh Ketua Satgas Covid RT. 04/08 Bp. Wiyadi dimana warga yang menghadiri pertemuan diawal diwajibkan untuk cuci tangan terlebih dahulu dengan air dan sabun yang telah disediakan Satgas, kemudian ditambah dengan cek suhu badan dengan alat  termo gun setelah itu baru bisa dipersilahkan duduk dikursi yang sudah diatur sedemikian rupa untuk dapat  menjaga jarak dari warga satu dengan warga yang lain. 

Pertemuan pertama selama masa pandemi ini dihadiri oleh seluruh warga yaitu bapak-bapak warga RT. 04/08 namun ada pengecualian terhadap beliau yang sekiranya kondisi badan kurang fit (tidak enak badan) diperkenankan untuk tidak menghadiri pertemuan tersebut dengan catatan mengkonfirmasi ketidak hadiran melalui pesan seluler kepada salah satu pengurus RT.


Dan pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh Lurah Siswodipuran Ibu Santi mulia Dewi, dengan singkat padat dan jelas beliau memberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan pertemuan bapak-bapak RT. 04/08 yang dilakukan diluar ruangan dan telah melaksanakan protokoler kesehatan terkait covid19 & alhamdulillah Ibu Lurah siswodipuran berkenan dan menhadiri pertemuan tersebut sampai dengan acara berakhir.

Setelah serangkaian acara pertemuan rutin dilaksanakan yaitu diantaranya laporan para seksi-seksi kemudian acara musyawarah dan yang terakhir tidak luput adalah acar sesi foto bersama dengan Ibu Lurah bersama bapak-bapak warga RT. 04/08 yang mengjadiri pertemuan tersebut.
















Posting Komentar

0 Komentar