Search Bar

Agustus Merdeka

Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 kembali dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin warga, kali ini bertindak selaku tuan rumah adalah Bp Sujono. Pertemuan seperti biasa dihadiri oleh warga RT. 04/08 Siswodipuran. Acara dimulai dengan sambutan ataupun prakata dari Ketua RT Bp. Suratno kemudian dilanjutkan laporan-laporan dari para seski sebagi pengurus RT.

Perlu digaris bawahi dari seksi keamanan Bp. Sugara menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan warga terutama di lingkungan rumah tinggal masing-masing demi terciptanya ketertiban dan keamanan dan dari seksi inventaris Bp. Sukamto menghimbau kepada warga yang rumahnya terpasang lampu untuk  penerangan jalan untuk melaporkan apabila terdapat adanya lampu penerangan jalan yang mati, untuk sergera memberitahu dan akan ditindak lanjuti untuk menggati lampu yang mati tersebut.

Pada kesempatan musyawarah Ketua RT menghimbau kepada semua wargga dan anggota keluarganya untuk berperan serta dalam rangkaian acara memperingati HUT RI yang ke-78 jika tidak terdapat halangan ataupun keperluan yang lebih penting, selain itu ketua RT juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Remaja Rt 04/08 yang sudah melakukan kegiatan launching POSYANDU REMAJA yang nantinya diharapkan akan terus berkelanjutan untuk langkah awal dalam menjaga kesehatan remaja.







Posting Komentar

0 Komentar