Search Bar

Pamitan KKN UIN "Dungo-Dinungo"

Selama kurang lebih 30 hari dari tanggal 27 Juni 2023 sampai dengan 27 Juli 2023, mahasiswa KKN UIN Raden Mas Said Surakarta melaksanakan KKN Tematik Halal di lingkungan Kelurahan Siswodipuran, tiba saatnya berakhir kegiatan tersebut. teman-teman Mahasiswa mengadakan acara perpisahan dengan bertajuk "Dungo Dinungo" dengan mengundang segenap warga RT. 04/08 baik remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu. Acara kegiatan berlangsung di lapangan PB. Nanas Pada hari Selasa 25 juli 2023 pukul 19.30 WIB Sampai dengan selesai. Acara tersebut diadakan di lingkungan RT04/08 karena Mahasiswa KKN kelompok satu selama berlangsungnya KKN berdomisili dan tinggal di dua tempat tinggal warga RT. 04/08.

Teman-teman KKN Tematik mengucakkan salam perpisahan dan pamit yang diwakili oleh Sdr. Makruf sebagai ketua kelompok. Selanjutnya Ketua RT 04 Bp. Suratno memberikan sambutan dan juga doa dan harapan kepada mahasiswa untuk menjadi pribadi yang sukses serta senantiasa bisa bermanfaat bagi agama & negara serta orang tua.
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari teman-teman KKN UIN Raden Mas Said Surakarta & penyerahan sertifikat Halal beserta NIB (Nomor Induk Berusaha) kepada Pelaku Usaha Bp. Sukamto & Ibu IIn Suryani.

Segenap warga RT. 04 RW 08 mengucapkan banyak terima kasih kpd teman KKN Tematik Halal atas pendampingan dan bantuannya selama ini demi kemajuan bersama, semoga silaturahmi tetap bisa terjaga. Tak lupa segenap warga turut mendoakan apa yang di cita-citakan teman-teman KKN Tematik Halal tercapai serta bisa menjadi pribadi yang lebih baik & bahagia, sukses serta berakhlak mulia. Aamiin. 


Posting Komentar

0 Komentar