Search Bar

Acara Puncak 17an HUT RI ke-78 tahun 2023

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 dilaksanakan serangkaian kegiatan 17an yang diantaranya adalah, jalan sehat, senam bersama, pembagian hadiah lomba 17an dan pentas seni.
Kegiatan pertama dimulai pada pukul 06.30 WIB yaitu jalan sehat dengan tema karnaval bebas, dan baru pada tahun ini jalan sehat disertakan dengan karnaval. Adapun kostum karnaval beraneka ragam dari seragam sekolah, pakaian adat, pakaian formal hingga kostum kekinian yaitu kostum animasi kartun. Jalan sehat start ddan finish di lapangan PB. Nanas RT. 04/08 Siswodipuran. 

Setelah dilakukannya jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan istirahat sebentar dengan disuguhkan makann dan snack dari panitia. Selanjutnya di lanjutkan dengan acara senam bersama yang dipimpin oleh ibu Rohwidayati dan diikuti oleh ibu-ibu dan remaja yang berkenan mengikuti senam bersama tersebut.

Pada kegiatan tersebut panitia membagikan hadiah doorprize bagi peserta jalan sehat dan hadiah utama yang dibagikan pada akhir acara.


Penampilan pentas seni turut memeriahkan acara tersebut diantaranya tarian kreasi baru dari anak-anak  serta tarian kreasi baru dari ibu-ibu PKK. Pentas seni lain adalahh tarian Aster dari Papua yyang dibawakan langsung oleh teman-teman dari Papua, selain itu juga menampilkan kesenian reog "RASOPO" Ora isoh Ora Popo. 


Setelah pentas seni acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dengan dua penyanyi sampai dengan kegiatan berakhir. disela-sela acara hiburan tersebut, kedatangan tamu yaitu Lurah siswodipuran Bp. Edi Pudjijanto, SE., MM. dan berkenan memberikan sambutan dan menyerahklan hadiah Apresiasi kepada pemenang undian. 
Acara hiburan dilanjutkan dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.


Posting Komentar

0 Komentar