Search Bar

RT 04 Adakan Senam Pagi Bersama Mahasiswa KKN Tematik UIN R.M Said

Potret bersama ibu-ibu RT 04 bersama Mahasiswa KKN UIN R.M Said

SISWODIPURAN, BOYOLALI-Warga RT 04 menyelenggarakan kegiatan senam pagi rutinan pada Minggu (02/07) yang bertempat di sebelah mushola Nurul Hidayah. Acara ini dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan diikuti oleh mahasiswa KKN Tematik, warga RT 04 dan warga rt sekitarnya. Senam rutinan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga RT 04 serta merangkul warga RT 04 khususnya dari kalangan ibu-ibu.

“Untuk acara senam ini mas memang sifatnya rutinan setiap minggu dan memang memiliki tujuan untuk menciptakan inu-ibu yang sehat kemudian biar pada semangat dan sukses.” Jelas Ibu Rahwidayati  (55) selaku koordinator senam.

Para peserta mengikuti kegiatan senam ini dengan antusias dan berakhir pukul 07.45 WIB. Dengan adanya acara ini maka diharapkan dapat menimbulkan dampak positif bagi peserta. Seperti halnya yang dirasakan oleh Tri Susilowati (52) yang merasakan perubahan positif dalam kesehatan tubuhnya semenjak pertama kali kegiatan ini berjalan.

“Kesannya senang, bahagia, bikin badan sehat. Semula sering pusing, (dengkul) sakit-sakitan setelah ikut senam itu sekarang dengkul sudah tidak sakit-sakitan lagi” pungkasnya.


Penulis : Tim Media KKN 01 Tematik

Posting Komentar

0 Komentar